Hasilkan Uang Dari Cloud Mining Bitcoin Gratis

Tentu kita sudah tidak asing lagi dengan dengan kata mining bitcoin, istilah mining bitcoin sendiri merupakan kegiatan menambang aset bitcoin menggunakan komputer sebagai media pertambangannya dan memerlukan hardware tambahan seperti VGA salah satunya. Namun tentunya untuk memiliki peralatan mining bitcoin memerlukan biaya yang tidak sedikit dan tergolong mahal.

Tetapi ada alternatif lain untuk dapat menambang aset bitcoin yaitu dengan menggunakan Cloud mining. Dari segi biaya relatif lebih murah dan bahkan ada platform yang menyediakan cloud mining secara gratis, anda tidak perlu menggunakan komputer dan VGA untuk mulai menambang cukup menggunakan smartphone saja anda sudah dapat melakukan kegiatan mining bitcoin dengan gratis.

Beberapa Cloud Mining yang sudah terbukti membayar dan terpercaya yaitu :


CryptoTab


Cryptotab sendiri merupakan aplikasi browser internet yang menyediakan fitur penambangan Bitcoin. Disamping dapat digunakan sebagai browser pencarian anda juga dapat melakukan kegiatan mining bitcoin secara bersamaan.

Tetapi untuk dapat menggunakan fitur mining, anda di haruskan membayar biaya sewa bulanan agar dapat digunakan.


StormGain


StormGain adalah aplikasi cryptomining yang menawarkan penambangan bitcoin berbasis cloud mining, yang memungkinkan anda mendapatkan aset bitcoin secara gratis. Berbeda dengan cloud mining kebanyakan untuk dapat menghasilkan uang dari StormGain, anda di haruskan melakukan trading dari hasil menambang di aplikasi mereka, profit dari hasil trading itulah yang dapat ditarik ke dalam wallet crypto anda.

Menariknya StormGain juga merupakan anggota Asosiasi Blockchain The Financial Commission, yang menyediakan platform perdagangan yang aman dan terpercaya.


Ember Fund


Tidak jauh berbeda dengan Cryptotab dan StormGain, Ember fund merupakan aplikasi cloud mining yang memungkinkan anda mendapatkan aset bitcoin secara gratis. Ember Fund sendiri merupakan aplikasi Cloud mining yang sudah lama jadi bisa di pastikan aplikasi tersebut terbukti aman dan membayar.

Aplikasi ini sendiri menyediakan layanan cloud mining secara gratis! Yang artinya anda dapat melakukan mining bitcoin tanpa modal sepeser pun.


Keuntungan

  • Melakukan kegiatan mining lebih praktis tanpa harus membeli peralatan mining konvensional.
  • Biaya relatif lebih murah dan tidak ada beban biaya listrik yang ditangguhkan.
  • Sangat ramah lingkungan karena tidak menimbulkan suara kebisingan yang diakibatkan aktivitas mining berlangsung.


Kelemahaan

  • Keuntungan yang di dapatkan relatif lebih kecil jika di bandingkan dengan mining konvensional.
  • Sangat rawan terjadinya scam/penipuan dan penyedia layanan cloud mining tidak membayar penggunanya.


Untuk dapat menghasilkan ratusan bahkan jutaan rupiah dari cloud mining memerlukan sedikit usaha, karena pendapatan dari cloud mining sendiri relatif kecil, salah satu cara yang bisa anda lakukan adalah dengan mengundang refferal sebanyak mungkin. Karena dengan mengundang refferal anda akan mendapatkan komisi dari developer cloud mining tersebut.

Anda tidak perlu membeli peralatan untuk mining yang harganya cukup mahal, hanya dari smartphone saja anda sudah dapat melakukan mining bitcoin secara gratis dan tanpa modal. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat, salam cuan.

Posting Komentar untuk "Hasilkan Uang Dari Cloud Mining Bitcoin Gratis"