Situs Faucet Penghasil Uang Crypto Gratis, CoinpayU

CoinpayU merupakan website faucet Paid To Click (PTC), Dengan mengklik iklan mendapat imbalan berupa  cryptocurrency, Salah satunya yaitu Bitcoin (satoshi). Dan terbukti membayar legit parah pokoknya hehe.

Bagaimana cara mendapatkan bitcoinnya? Tentu ada tugas yang harus diselesaikan agar kita mendapatkan bitcoin, Dan caranya pun sangat simpel kita hanya disuruh mengerjakan tugas sederhana yg telah disediakan oleh CoinpayU.

Berikut ada 6 cara yang bijak dan benar dalam megerjakan tugas di website CoinpayU.


1. Surf Ads 


opsi pertama ini diharuskan menonton iklan online. Jika anda memilih opsi ini, Saat memasuki situs website CoinpayU, Cukup klik garis dipojok kiri atas, Ada beberapa menu pilihan lalu klik View Ads pilih Surf Ads. Untuk memulai, Anda harus mengklik iklan tersebut. Setelah itu, jendela baru akan muncul untuk menampilkan iklan.

Anda akan melihat timer di jendela sehingga bisa tahu kapan anda dapat berhenti melihat iklan. Setelah timernya selesai, Anda dapat menutup jendela dan mengklik iklannya lagi untuk mengulangi proses yang sama sampai selesai, Trik ini dapat dilakukan berulang kali sampai dirasa iklannya sudah di klik semua.

Hal menarik tentang opsi ini adalah dapat membuka jendela lain saat timer sedang berlangsung selama tidak menutup jendela. Ini akan tetap menjamin bahwa Anda akan menerima hadiah berupa satoshi.


2. Window Ads


Window Ads bekerja mirip dengan opsi pertama, tetapi ada sedikit perbedaan. Yang mana di opsi ini tidak memungkinkan anda untuk membuka atau memeriksa jendela lain, Karena dengan menutup jendela lain timer akan secara otomatis berhenti. Dengan kata lain, Anda harus tetap berada di tab atau jendela tempat iklan diputar agar dapat memperoleh satoshi. Satoshi yang di dapatkan antara 1 - 3 bahkan bisa lebih tergantung dari website CoinpayU itu sendiri, Setiap hari anda bisa mendapatkan satoshi sekitar kurang lebih 30 - 50 satoshi.


3. Article Ads


Article ads ini cukup unik, Kita hanya disuruh membaca sebuah artikel yang di sediakan oleh CoinpayU dengan waktu yang singkat sekitar 15 sampai 60 detik, Di article ads ini satoshi bisa kita dapatkan cukup besar jadi jangan sampai dilewatkan.


4. Faucet


Mengerjakan tugas ini sangat sederhana, Ada banyak pilihan koin kripto yang bisa diklaim, Anda bisa memilih coin crypto yg diinginkan mulai dari bitcoin, Ethereum, Litecoin dan masih banyak lagi coin lainnya, Cara mengerjakannya cukup mudah yaitu dengan mengklaim faucet tersebut untuk mendapatkan reward , Jika sudah mengklaim semua faucet anda bisa mengklaimnya lagi setelah 60 menit.


5. Offers (Offerwall)


Nah bagian Offers ini adalah fitur yang menawarkan reward paling besar. Anda cukup mengisi survey atau kuisioner yang disajikan oleh beberapa perusahaan. Namun hal ini memerlukan trik khusus karena untuk mengisinya Anda harus memiliki syarat-syarat yang diperlukan. Reward yg didapatkan pun cukup besar dari ratusan sampai ribuan satoshi jika anda berhasil menyelesaikan tugas tersebut.


6. Cath A Cat


Buat yang ingin cepat mengumpulkan satoshi nya cath a cat menawarkan imbalan up to 50 satoshi, cukup dengan follow Twitter CoinpayU lalu ada kode yg nantinya anda isi di menu cath a cat, Namun tidak setiap hari ada.

Nah 6 cara di atas merupakan langkah-langkah yang efektif mendapatkan bitcoin di website CoinpayU, namun perlu anda ingat mendapatkan bitcoin disini tidak akan membuat anda kaya apalagi menjadikannya sebagai alat bertahan hidup.

Namun bila anda secara rutin mengerjakannya, untuk membeli kopi satu renceng ada ditangan anda, selamat mencoba salam cuan.

Posting Komentar untuk "Situs Faucet Penghasil Uang Crypto Gratis, CoinpayU"