Cara Melakukan Penarikan Lewat FaucetPay terbaru

FaucetPay merupakan micro wallet yang dapat menampung dan menerima aset crypto dari berbagai situs faucet gratisan yang anda kerjakan. Tanpa FaucetPay kalian akan cukup kesulitan karena tidak semua situs faucet itu bisa ditarik ke exchanger lokal seperti tokocrypto dan indodax. 

Microwallet di butuhkan untuk menampung dan menerima aset crypto, dikarenakan biaya withdraw yang dikenakan itu relatif lebih kecil dan sangat murah. Berbeda ketika kita withdraw menggunakan dirrectwallet biaya yang dikenakan cukup mahal serta minimal penarikannya pun cukup besar.


Cara Melakukan Penarikan Lewat FaucetPay Terbaru


Cara melakukan penarikan menggunakan FaucetPay sangat mudah dan simpel, tentunya anda harus mempunyai akun FaucetPay terlebih dahulu. Cara Daftar Akun Micro Wallet FaucetPay

Jika sudah mempunyai akun FaucetPay langkah selanjutnya masuk ke menu overview

Gambar di atas merupakan tampilan menu overview. Ada berberapa pilihan seperti.


Wallet

berisi berbagai jenis alamat crypto dari FaucetPay.


Statistics

Performa penghasilan dari situs faucet dalam bentuk grafik statistik.


History

Riwayat konfirmasi deposit dan withdraw aset crypto.


Linked adresses

Memungkinkan membuat custom wallet lebih dari satu wallet adress di jaringan yang sama.



Untuk melakukan penarikan dari situs faucet dengan cepat maka kita pilih wallet saja karena lebih simpel, efisien dan mudah.

Ada banyak wallet adress koin crypto yang bisa dipergunakan, tetapi gunakan alamat yang sesuai dan di butuhkan saja, ingat jangan sampai salah memasukan wallet adress.

Sesudah anda menentukan wallet adress yang tepat klik atau tap titik tiga di pojok kanan, akan ada beberapa pilihan fitur deposit dan withdraw. Namun jika ingin melakukan penarikan dari situs faucet seperti Coinpayu dan adBTC maka pilih deposit, akan muncul sebuah kode unik dan kode inilah yang dinamakan wallet adress. Salin kode tersebut lalu koneksikan dengan situs faucet Coinpayu dan adBTC.

Cara di atas merupakan langkah yang tepat dalam melakukan penarikan lewat FaucetPay. Di dalam Faucetpay sendiri menyediakan iklan ptc jadi jangan lupa diklaim untuk meningkatkan pendapatan secara optimal, semoga bermanfaat salam cuan.

Posting Komentar untuk "Cara Melakukan Penarikan Lewat FaucetPay terbaru"